Kampanye di Puuwatu, Paslon Nomor Urut 2 Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin Paparkan 7 Program Menyala

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ratusan warga Punggolaka menghadiri kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 2, Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin yang dilaksanakan di Lapangan RT 12 RW 04, Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Jum’at (11/10).

Dalam kampanye ini, Pasangan Calon Nomor Urut 2 diusung oleh Partai Gerindra, PDIP, PKB, Partai Berkarya, dan Prima disambut antusias oleh Warga Kelurahan Punggolaka.

Hadir dalam kegiatan kampanye ini, Pasangan Calon Nomor Urut 2, Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin, Ketua DPC PDIP Kota Kendari, H. Ishak Ismail, Keluarga Yudhianto Mahardika, Para Juru Kampanye dan tim relawan Yudhi-Nirna.

Dalam kampanye ini, Calon Walikota Kendari, Yudhianto Mahardika menyampaikan tujuh program menyala yang menjadi visi misinya untuk Kota Kendari yang bersih, aman dan sejahtera.

Tujuh program Menyala ini yakni Menyala Sehat, Menyala Bersih, Menyala Aman, Menyala Nyaman, Menyala Sejahtera, Menyala Berkah, dan Menyala Terang.

“Tujuh program menyala yang sering kita sebut-sebut, adalah hadir dari suara hati masyarakat Kota Kendari,”ucap Yudhi.

Lanjutnya, program yang pertama, program Kendari Menyala Sehat, bagaimana kita tahu pada tahun 2022, jumlah angka gizi buruk anak-anak kita di Kota Kendari ada 125 kasus.

“Maka dari itu, saya dari Hj. Ibu Nirna melalui program Bapak Prabowo Subianto, kita akan melakukan percepatan program makan siang gratis dan susu gratis untuk anak-anak kita, supaya anak-anak kita terjamin gizinya, dan bisa menempuh pelajaran dengan aman dan nyaman,”jelasnya.

  • Bagikan