Kampanye di Puuwatu, Paslon Nomor Urut 2 Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin Paparkan 7 Program Menyala

  • Bagikan

“Kemudian ada program yang namanya Jum’at berkah. Program Jum’at berkah ini target kita, kalau kita terpilih, kita akan melaksanakan di rumah jabatan kita masing-masing, karena kita percaya bahwa rumah jabatan itu dibangun oleh pajak masyarakat,”

“Masyarakat juga harus menikmati fasilitas yang telah mereka bayar sendiri melalui pajak,”tegasnya.

Kata Yudhi, dalam program menyala berkah, untuk makan siang gratis, kita akan sisipkan di tiap-tiap mesjid. Juga di program menyala berkah, kita wajib menggabungkan untuk seluruh masyarakat Kota Kendari untuk menikmati fasilitas tempat ibadah yang aman dan nyaman.

“Terakhir ketujuh, ada program Menyala Terang, di program menyala terang ini, karena kita tahu bahwa Kota Kendari masih banyak daerah-daerah jalan umum, daerah-daerah perumahan warga yang kalau malamnya gelap gulita,”ujarnya.

Kata Paslon Nomor Urut 2 Ini , bahwa salah satu penyebab terjadinya tindak kejahatan. Di situasi yang gelap gulita, kadang muncul niat jahat, makanya sering terjadi kasus begal di Kota Kendari.

“Dengan melalui program menyala terang, saya dan Ibu Hj. Nirna, insya Allah, kalau kami terpilih, Kota Kendari akan kita buat terang dan menyala,”

“Tapi apalah daya, tujuh program menyala ini, kita tata, kita kelola dengan baik, tapi kalau masyarakat Kota Kendari tidak mempercayai saya dan Ibu Hj. Nirna, bagaimana kita mau lakukan program 7 menyala ini,”

“Jadi sekali lagi saya mohon, Ibu-ibu, Bapak-bapak yang hadir sore hari ini, untuk mendukung Paslon nomor urut 2, Yudhi-Nirna. Mari kita menuju Kendari yang bersih, aman dan sejahtera,,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan