Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari Resmi Dikukuhkan

Kamis, 4 Februari 2021 11:09

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Kendari – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari masa Bakti 2019–2024 Resmi dikukuhkan di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (4/2/2021).

Sebagai pengurus Dharma Wanita memiliki tugas dan dan tanggung jawab sesuai dengan anggaran dasar yang di keluarkan Dharma wanita. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Nur Endang Abbas, saat memberikan sambutan dalam Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang digelar secara virtual tersebut.

“Pengurus yang dilantik harus peka dan berinovasi agar Darma Wanita lebih bermanfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai organisasi yang besar di Indonesia. Lanjut Sekda, Simbol dan jumlah kita yang besar serta di akui oleh pemerintah maka tentunya kita harus memberikan manfaat kepada Pemerintah kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara,” tutur Nur Endang Abbas

Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara juga menambahkan, selaku Penasihat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Tenggara ia berpesan kepada seluruh pengurus yang telah di lantik untuk melakukan sosialisasi dan edukasi dilingkungan masing-masing dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 dan menerapkan protokol kesehatan serta edukasi terhadap vaksin.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain yang turut menghadiri pengukuhan tersebut mengatakan, Dharma Wanita memiliki peran untuk mensukseskan Visi, Misi Kota Kendari.

“Karena kalau kita memahami visi misi Kota Kendari, karena kita berbicara tentang lingkungan aman dan sejahtera,” kata Sri Lestari.

Komentar

VIDEO TERKINI