Korem 143/HO dan Polda Sultra Bagikan Ratusan Paket Sembako di 3 Titik di Kota Kendari

Jumat, 13 Agustus 2021 13:56

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di tiga titik di Kota Kendari yakni di Tempat Penguburan Umum (TPU) Punggolaka dan Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Puuwatu, dan di Pertigaan Baruga-Konda Dekat Mako Brimobda Polda Sultra, Jum’at (13/8).

Ketiga titik ini menyasar, warga kurang mampu mulai pengali kubur, penjual bunga untuk ziarah, pemulung, sekuriti, dan ojek konvensional maupun online.

Ratusan Paket Sembako yang dibagikan terdiri dari Natura, Beras, Gula, Handsaniter, dan Masker dan kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19 dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro tersebut.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Kasi Pers Korem 143/HO Kolonel (Arh) Saptarendra Prasada, Dandim 1417/Kendari Kolonel (Inf) Agus Waluyo, Karo Ops Polda Sultra Kombes (Pol) Tumpal Damayanus, Dir Lantas Polda Sultra Kombes (Pol) Rahmanto Sujudi, Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes (Pol) Adarma Sinaga, Kabid Humas Polda Sultra Kombes (Pol) Ferry Walintukan dan sejumlah pejabat utamanya lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana semua warga yang hadir diwajibkan memakai masker.

Kapolda Sultra Irjen (Pol) Yan Sultra Indrajaya dalam wawancaranya singkatnya dengan awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang ada disekitar sini, kita lihat tadi, dan kita tahu sendiri, bahwa banyak masyarakat kita yang memang membutuhkan bantuan sembako dalam rangka menyikapi PPKM Mikro yang masih berlaku saat ini, apalagi pandemi Covid 19 ini, kita belum tahu kapan berakhirnya, namun kita harapkan di Provinsi Sulawesi Tenggara ini, pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir.

Komentar

VIDEO TERKINI