Pemprov Sultra Genjot Vaksinasi Khusus Pelajar

Senin, 30 Agustus 2021 11:37

Ilustrasi vaksin.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaannya (Dikbud), bersama Polda Sultra kembali melanjutkan pelaksanaan program vaksinasi dengan menyasar para pelajar di Kota Kendari.

Pelaksanaan program vaksinasi hari ini Senin (30/08/2021), bertempat di Ponpes Al-Mukhlis Lepolepo, SMAS Muhammadiyah, SMP/SMA Muadz Bin Jabal, SMPN Ibnu Abbas, SMPN 15, SMPS Kesehatan Mandonga, serta SMKS Kesehatan Mandonga. Pelaksanaan vaksinasi akan dilangsungkan sejak Pukul 08:00 hingga Pukul 15.00 Wita.

“Target vaksinasi seluruh siswa SMA, SMK, dan SLB. Jika belum tuntas hari ini maka akan dilanjutkan kembali. Para siswa yang akan mendapatkan vaksin tentu mereka yang telah mendapatkan izin dari orang tua melalui sekolah masing-masing,” ungkap Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Drs Asrun Lio MHum PhD, dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/08/2021).

Sebelumnya, ungkap Asrun, pelaksanaan program vaksinasi untuk para pelajar ini telah dilaksanakan di sejumlah sekolah, diantaranya SMAN 1 Kendari, MAN 1 Kendari, SMPN 5 Kendari, SMAN 4 Kendari, SMAN 8 Kendari, SMAN 10 Kendari dan MTSN 2 Kendari.

Berikutnya, Ponpes Al-Mukhlis, SMPS Kesehatan, SMKS Kesehatan Mandonga dan Kesehatan Kendari, SMPN 15, SMPN 23, SMPN 22, SMPN 20, SMP/SMA TQ Muadz bin Jabal, gabungan SMA/SMK swasta yakni Hasrati, Hidayatullah, Ilmiah, Karya Purn, Muhammadiyah, Oikumene, PGRI, Sejahtera, Dewi Sartika, SMKN 7, Telkom, Bina Bersama, Eka Bhakti, Life Skill, Maritim Muhamadiyah, Pelayaran Kendari, Kelautan dan Perikanan dan Tunas Husada.

Komentar

VIDEO TERKINI