Tim Pemberantasan Pungli Gelar Sosialisasi di Dinas Sosial Kota Kendari

  • Bagikan

Lebih lanjut Irves Mulyadi mengatakan, Tim UPP Kota Kendari memiliki tugas melaksanakan pemberantasan pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil satuan tugas dan sarana prasarana, baik yang berada di Kementerian/Lembaga maupun Pemerintahan daerah.

“Dalam Struktur UPP Kota Kendari juga terbentuk beberapa pokja yaitu, Pokja intelijen, Pokja Pencegahan, Pokja penindakan dan Pokja Yustisi dengan menyasar sentra pelayanan Publik di kementerian/lembaga dan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

“Melalui sosialisasi ini Kita berharap, tumbuh nilai – nilai anti korupsi dalam diri kita. Mari jujur, disiplin dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas. Jika ketiga hal ini dapat kita terapkan, insya allah kita akan amanah,”pungkasnya.

Untuk diketahui, sosialisasi Saber Pungli oleh Tim UPP, di ikuti oleh Pejabat dan Staf Dinsos Kota Kendari, pendamping PKH dan Pendamping Sembako, koordinator Pendamping Daerah Kota Kendari, lurah serta jajaran UPP Kota Kendari.(ismar/FNN).

  • Bagikan