Bos Juragan 99 Siap Jadi Anak Angkat Ibu Trimah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALANG – Gilang Widya Pramana dan istirnya Shandy Purnamasari rupanya sangat peduli dengan Ibu Trimah.
Lansia yang dititip oleh tiga anak kandungnya karena mengaku sibuk.

Ibu Trimah merupakan warga asal Magelang dan kini di hidup di Panti Jompo Griya Lansia Husnul Khotimah Malang sejak 27 Oktober 2021 lalu.
Gilang pun mengaku sangat sedih melihat nasib Ibu Trimah.

Di dalam unggahannya, pengusaha Crazy Rich itu mengaku ingin menggantikan posisi tiga anak Trimah.

“Masih banyak kok orang yang peduli dan sayang sama ibu trimah, meskipun hari ini aku mendengar langsung cerita yang sangat mengharukan. Tapi ibu Trimah tidak dendam dan ikhlas malah tetap mendoakan anak-anaknya. Loveyou buk Trimah, Juragan99 dan shandy siap jadi anak ibu,” tulis keterangan dalam unggahannya di Instagram @juragan_99.

Perkembangan terbaru, pihak Griya Lansia menerima sebuah panggilan telepon yang mengaku dari salah satu anak kandung Trimah.

Dalam sambungan telepon itu, dia marah kepada pihak yayasan karena ibunya yang kini ia buang dan tak mau ia rawat viral di jagad media sosial.

“Tadi pagi saya ditelepon salah satu anak Ibu Trimah, marah-marah karena viral. Saya sudah tegaskan tak berniat memojokkan keluarga dengan mengunggah di media sosial,” ucap Ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah, Arief Camra.

Melalui sambungan telepon, anak-anak Ibu Trimah berniat membawa sang ibu kembali pulang dari Griya Lansia Husnul Khatimah. (Ishak/fajar)

  • Bagikan