Mileanies Ciamis Deklarasi Anies Baswedan Presiden 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, CIAMIS — Jaringan Nasional Mileanies terus bergerak. Terbaru, Jarnas Mileanies deklarasi di Ciamis, Jawa Barat, Minggu sore, 6 Maret 2022 di Situwangi Kawali, Ciamis Utara.

Jarnas Mileanies Kabupaten Ciamis mendeklarasikan diri mendukung sepenuhnya Anies Rasyid Baswedan untuk Pilpres 2024 nanti.

Jarnas Mileanies Ciamis dipimpin oleh Dr. Heri Solehuddin, seorang pengusaha dan juga dosen.

Menurut Heri Solehuddin, deklarasi ini dilakukan sebagai wujud dukungan penuh masyarakat Ciamis yang tergabung dalam Jarnas Mileanies bagi Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024.

“Meskipun kami di Jawa Barat, tapi kami menyaksikan betapa Jakarta berubah luar biasa ditangan Pak Anies, tak pernah kami menemukan pemimpin daerah yang bekerja sistematis, fokus pada karya dalam prinsip-prinsip keadilan dan selalu berpihak ke masyarakat kecil,” kata Heri Solehuddin.

Sementara itu, Ketua Jarnas Mileanies Jawa Barat, Tata Indrawisata mengaku bangga dengan deklarasi Jarnas Mileanies di Ciamis ini karena semuanya tergerak dari hati nurani mereka.

“Deklarasi itu berlangsung dengan niat suci dan keinginan besar masyarakat Ciamis yang tergabung dengan Jarnas Mileanies menjadikan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia 2024-2009,” tegas Tata Indrawisastra.

Bagi Muhammad Ramli Rahim selaku ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat, Deklarasi di Ciamis ini mengkonfirmasi betapa banyaknya masyarakat Indonesia yang menginginkan Anies Rasyid Baswedan memimpin negeri ini. (dra/fajar)

  • Bagikan