Mobil Berisi Jerigen Terbakar Hebat di Depan SPBU Martandu, Begini Kronologinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebuah Mobil Xenia dengan Nopol DT 1732 EH yang diduga akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) mengunakan jerigen terbakar di Jalan Malaka, depan SPBU Martandu, Dekat Bundaran Tank Anduonohu, Kota Kendari, Rabu (1/6) sekira pukul 11.10 WITA.

Pantauan fajar.co.id, dalam kejadian ini kebakaran mobil terlihat beberapa unit pemadam kebakaran turun di lokasi untuk memadamkan mobil yang terbakar ini.

Setelah mobil dipadamkan oleh pemadam kebakaran, pantauan fajar.co.id, terlihat di dalam mobil adanya beberapa jerigen yang hangus terbakar dan disisi tempat pengisian bensin terdapat sebuah pipa besi yang menghubungkan ke jerigen, dan adapun sopir yang mengendarai mobil tersebut sudah tidak berada di lokasi, diduga sudah melarikan diri.

Sule, salah satu warga yang menjadi saksi mata atas kejadian ini mengatakan bahwa
Awalnya mobil itu mengantri dari sini, setelah ditengah sini (dalam SPBU,red) mobil itu mulai berasap, dan kemudian mobil itu didorong oleh warga, akhirnya keluar disini (dipinggir jalan depan SPBU Martandu), dan kemudian menyala.

“Jadi mobil ini sedang mengantri, akan mengisi bahan bakar,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan bahwa kejadian ini pihaknya masih lakukan lidik dan olah TKP guna menyelidiki penyebab kebakaran mobil tersebut.

“Masih lakukan lidik dan olah TKP, sabar mi,”ujarnya singkat.(IMR/FNN).

  • Bagikan