Kadin Sultra Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban Kepada Warga Kurang Mampu di Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam hari raya Idul Adha 1443 H menyembelih 4 ekor Sapi yang selanjutnya daging Qurban ini dibagikan kepada ratusan masyarakat kurang mampu yang berada di Kota Kendari.

Kegiatan ini pembagian daging Qurban ini dilaksanakan di Kantor Kadin Sultra di Jalan La Ode Hadi, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Minggu (10/7)

Dalam kegiatan penyerahan ini disaksikan oleh Wakil Ketua Kadin Sultra, Sastra Alamsyah, Ketua Panitia Kurban Kadin, Sukarni dan pengurus Kadin lainnya.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang yang diwakili oleh Ketua Panitia Qurban Kadin, Sukarni mengatakan bahwa kegiatan Qurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari Kadin Sultra melalui Program’ Kadin Berbagi Qurban”.

“Qurban hari ini, Alhamdulillah setiap tahun Bapak Anton Timbang sebagai Ketua Kadin itu, ada namanya Program Kadin Berbagi Qurban, dan Alhamdulillah tahun ini, Kadin menyiapkan kurban sebanyak 4 ekor sapi,”ungkapnya.

Lanjutnya, dan dimana tujuan dari Qurban ini, yang pertama ditujukan kepada keluarga kita, yang memang membutuhkan yaitu kaum duafa, dan terkhusus untuk di lingkungan Kantor Kadin Sultra.

“Disamping itu juga, kepada pengurus kami juga memberikan, setiap pengurus itu 10 kupon, dimana kupon ini diberikan kepada keluarga atau yang ada di sekitar rumahnya yang membutuhkan daging ini. Jadi Qurban ini ada 4 ekor sapi, dan semuanya dari Kadin Sultra atas nama Bapak Anton Timbang,”terangnya.

Adapun Harapan dari Bapak Anton Timbang supaya bagaimana dalam Hari Raya Idul Adha ini, semua masyarakat kita dan keluarga kita bisa ikut senang.

  • Bagikan

Exit mobile version