Kejati Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62, Kejagung RI: Jangan Pernah Nodai Kepercayaan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra gelar upacara sambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra, Raimel Jesaja, SH.,MH di Halaman Upacara Kejati Sultra, Jum’at (22/7).

Dalam upacara tersebut juga dilakukan pemberian Satyalancana Karya Satya yaitu tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah RI kepada PNS yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu

Penghargaan itu diberikan kepada Eki Moh. Hasim, SH.MH untuk pelaksanaan tugas 30 tahun, Siswanto, SH.MH untuk 20 tahun dan Putri Dewita, SH untuk 10 tahun.

Upacara ini dikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra, Subeno, SH.,MM, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sultra Herlina Susy Raimel Jesaja , para asisten beserta istri, Kabag TU, Kajari Kendari, para Koordinator, Para Kasi, Jaksa dan pegawai di Kejaksaan Tinggi dan Kejari Kendari.

Dalam Upacara ini, Kajati Sultra Raimel Jesaja, SH.,MH saat membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, SH,.MM.,MH menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 ini merupakan momentum kita bersama untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah kita kerjakan selama setahun terakhir.

“Kita harus menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang,”ujarnya.

Lanjutnya, saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran dalam meningkatkan citra institusi, sehingga masyarakat mampu merasakan kehadiran negara dalam setiap problematika hukum.

  • Bagikan