Viral Ibu-ibu Ketahuan Mencuri Malah Minta Karyawan Minta Maaf, Alfamart Siap Tempuh Jalur Hukum

  • Bagikan
Ketahuan maling barang di Alfamart tapi desak Karyawati Alfamart minta maaf.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Viral di media sosial, seorang Ibu-ibu tertangkap mengambil barang di Alfamart namun tidak membayar. Ibu itu justru menyuruh karyawan Alfamart yang merekamnya untuk meminta maaf.

Kejadian ini terjadi di Alfamart Kampung Sampora desa sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan pada 13 Agustus 2022.

Ibu itu direkam oleh seorang karyawati Alfamart. Dia hendak masuk di mobilnya dengan beberapa barang yang diambilnya tanpa membayar.

Ibu itu dihalau oleh karyawati Alfamart saat hendak menutup pintu mobilnya. Dia lantas disuruh membayar barang yang diambil seperti cokelat dan lainnya.

“Saya lihat dulu,” kata Karyawati. “Kenapa Ibu ngga jujur. Bayar dulu lah.” ujar karyawati dalam video yang direkamnya.

Wanita tersebut lalu turun dari mobilnya dan kembali masuk ke Alfamart untuk membayar barang yang dia ambilnya.

Video tersebut beredar di media sosial dan membuat marah netizen.

Tak lama kemudian ibu tersebut kembali ke Alfamart bersama seorang pria yang disebut sebagai pengacaranya dan mendesak karyawati Alfamart meminta maaf atas video yang beredar.

“Jumawa banget nakutin karyawan @Alfamart pakai lawyer Ibu marina namanya boss konter HP di bsd.”

IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR KARYAWAN Alfamart DI ANCAM UU ITEOLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP YANG NYOLONG SIAPA YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA,” tulis akun Twitter @mei2namaku lewat video yang diunggahnya.

Tanggapan Alfamart

Pihak Alfamart ikut angkat suara terkait kasus tersebut. Alfamart membenarkan kejadian tersebut terjadi di desa sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

  • Bagikan