Turut Berduka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan, Polres Bersama Askot PSSI Baubau Gelar Doa Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BAU-BAU – Kepolisian Resor (Polres) Kota Bau Bau dan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kita Bau-bau, komunitas pecinta sepakbola di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang di Pelataran Stadion Betoambari Baubau, Rabu (5/10).

Kapolres Bau Bau AKBP Erwin Pratomo, SIK melalui Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar, S.Sos mewakili jajaran Polres Baubau mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

“Kami berharap, setiap kegiatan olahraga supaya bisa dikoordinasikan dengan baik bersama pihak keamanan. Tentunya harapan kita semua, kegiatan olahraga bisa berjalan aman dan lancar, khususnya untuk sepakbola,”ucap Kompol Bahtiar kepada fajar.co.id, Kamis (6/10).

“Kita percaya, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Mari kita bersama-sama berdoa untuk korban tragedi Kanjuruhan. Semoga Indonesia kedepannya, bisa lebih baik lagi dalam olahraga, agar hal-hal buruk dapat terhindarkan dan tidak terulang kembali,”kata Wakapolres Bau-Bau.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Baubau, Asaad Adi Karim mengatakan, kegiatan doa bersama ini, sebagai bentuk belasungkawa dan duka cita yang mendalam terhadap para korban jika. Serta berharap, seluruh korban yang mengalami luka bisa secepatnya pulih.

“Semoga keluarga korban yang meninggal, bisa diberikan ketabahan. Kita berharap, peristiwa ini tidak terjadi lagi dikemudian hari,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan