Bupati Kolaka Kirim 700 Atlet pada Ajang Porprov Ke XIV di Bau-Bau dan Buton

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA – Sebanyak 700 atlet, pelatih dan official yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Kolaka siap mensukseskan Porprov XIV tahun 2022 di Bau-bau dan Buton, yang dilaksanakan mulai 26 November – 3 Desember 2022. Pengukuhan dan pelepasan dilakukan Bupati Kolaka di Halaman Kantor Bupati Kolaka, Selasa, (22/11)

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka H. Muh. Jayadin,SE.,ME menyampaikan jumlah dari kontingen Kabupaten Kolaka yang terdaftar mulai dari atlet, pelatih, dan official sebanyak 700 orang .

“Kabupaten Kolaka dengan berbagai macam pertimbangan, kita putuskan untuk mengikuti kegiatan Porprov yang ke XIV ini sebanyak 33 Cabang Olahraga (Cabor) dan Kolaka menjadi kabupaten yang paling banyak mengikuti Cabor,”ucapnya kepada fajar.co.id, Rabu (23/11).

Ia juga menambahkan bahwa tahun ini semua atlet berasal dari kabupaten Kolaka sesuai dengan komitmen pada saat agenda-agenda rapat sebelumnya, supaya kedepannya, tiap cabor yang tidak mempunyai atlet agar melakukan pembinaan kepada anak-anak daerah dan putra-putri terbaik Kabupaten Kolaka .

Sementara itu, Bupati Kolaka berharap seluruh atlet agar senantiasa menjaga nama baik daerah, karena mengingat pada pelaksanaan Porprov ditahun 2018 kemarin Kabupaten Kolaka menjadi tuan rumah terbaik .

“Terimakasih kepada bapak Jayadin selaku Ketua KONI dan untuk para atlet selalu jaga sportifitas untuk nama baik daerah . Porprov dilaksanakan 4 tahun sekali, manfaatkan secara maksimal untuk membawa nama baik Kabupaten Kolaka,”pungkasnya.

  • Bagikan