Tebar Berkah Ramadhan, PC Japnas Kolaka Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pengurus Cabang (PC) Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kabupaten Kolaka menggelar kegiatan Tebar Berkah Ramadan dengan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik di Kolaka, Jum’at (5/4) kemarin

Kegiatan ini disebarkan di beberapa titik rumah yang benar-benar sangat membutuhkan dan kegiatan ini dihadiri oleh langsung oleh Ketua dan Pengurus PC Japnas Kolaka. Paket sembako yang dibagikan berisi bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula pasir

Ketua PC Japnas Kolaka , Hj. Riskayanti S.Kep,Ns, M.Kes mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PC Japnas Kolaka terhadap masyarakat yang kurang mampu, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya kepada FAJAR.CO.ID, Sabtu (6/4).

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sosial di antara sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi dan kepedulian sosial kita terhadap sesama,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan