Login SIPLah Blibli, Bantu Penjual Lakukan Transaksi dengan Cepat

  • Bagikan

Untuk kegiatan negosiasi ini, tidak semua kategori bisa dilakukan negosiasi. Hal yang dikecualikan tersebut adalah untuk buku teks utama dan buku teks pendamping. 

Login SIPlah Blibli ini hanya bisa anda lakukan setelah mendaftar di SIPLah. Jadi, pastikan anda sudah mendaftar dan mengisi data-data yang dibutuhkan dengan benar dan valid. Karena ini berkaitan dengan barang-barang sekolah, maka diperlukan adanya transparansi.

Cara Login SIPLah Blibli, untuk Pelaku UKM dan Satuan Pendidikan

Cara login SIPLah Blibli tidak terlalu rumit, bahkan bisa dibilang cukup mudah. Namun, tetap saja ada hal-hal yang perlu anda perhatikan dengan saksama. 

Mari simak langkah-langkah login SIPLah Blibli di bawah ini, sebagai antisipasi adanya kesalahan dalam pengisian data.

Cara Login SIPLah Blibli untuk Pelaku UKM (Penjual)

  • Masuk ke laman resmi SIPLah Blibli
  • Kemudian masuk ke akun milik anda
  • Pilih “Penjual”
  • Selanjutnya, anda perlu mengisi alamat surel (email) dan kata sandi. Pada bagian ini, isilah dengan fokus, tidak perlu terburu-buru
  • Lalu pilih “Masuk” untuk menyelesaikan proses

Cara Login SIPLah Blibli untuk Tingkat Satuan Pendidikan

Sebelum mengakses laman SIPLah Blibli, satuan pendidikan terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran pada Dapodik masing-masing (Data Pokok Pendidikan). 

Hal ini dikarenakan, pengguna pada satuan pendidikan secara umum adalah kepala sekolah maupun tenaga pendidikan yang bertanggungjawab terhadap Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (PBJ).

Untuk mendapatkan data di Dapodik, anda juga menghubungi tenaga pendidikan di Dapodik masing-masing sekolah.  

Setelah melakukan pendaftaran pada Dapodik, satuan pendidikan bisa mengakses laman SIPLah Blibli menggunakan data akun yang sudah didaftarkan pada Dapodik. 

  • Bagikan

Exit mobile version