Wujud Perhatian dan Komitmen Perusahaan, PT Antam Tbk Serahkan LPJU ke Pemda Kolaka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KOLAKA – Program Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Tahap II PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Kolaka bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka ditandai dengan Switch On dan Serah Terima LPJU di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, kegiatan serah terima ini dilaksanakan di depan Taman Mangrove Desa Totobo, Rabu, (28/12) lalu.

General Manager (GM) PT. Antam Tbk UBPN Nilus Rahmat ST.,M.Si menjelaskan bahwa ini merupakan tanggung jawab sosial PT. Antam Tbk UBPN Kolaka bagi wilayah operasi pertambangan dan lingkungan perusahaan.

“PT. Antam sebagai perusahaan pertambangan yang telah bergerak di area Kolaka menyadari sepenuhnya bahwa operasi perusahaan memiliki dampak langsung, maka sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial di sekitar wilayah operasi pertambangan dan lingkungan perusahaan, melalui program-program CSR guna menciptakan keberlanjutan operasional dan juga sebagai wujud perhatian dan komitmen perusahaan terhadap stakeholder maupun masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka,” ungkap General Manager (GM) PT. Antam Tbk UBPN Kolaka kepada fajar.co.id, Jum’at (30/12).

Pada kesempatan ini, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei juga mengucapkan terima kasih banyak, mewakili masyarakat Kolaka kepada PT. Antam yang tak henti-hentinya memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kolakam

‚ÄúTerkait dengan sarana LPJU sangat bermanfaat, sebab yang semula pada jalan tertentu tidak ada cahaya listrik, tetapi dengan adanya program Penerangan Jalan Umum ini tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Kolaka terkhusus di Kecamatan Pomalaa,”ucapnya.

  • Bagikan