74 Personel Ditresnarkoba Polda Sultra di Tes Urine Mendadak

  • Bagikan

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kami juga akan menyampaikan kepada satker jajaran untuk melaksanakan hal seperti ini, sehingga nanti dengan adanya kegiatan ini, minimal kita sebagai anggota tidak ada beban lagi untuk melaksanakan penindakan di wilayah kita, khususnya di wilayah Polda Sultra.

“Adapun jumlah personel yang mengikuti tes urine sebanyak 74 personel, dan hasilnya bisa langsung kita lihat, dan ini sementara lagi diambil, nanti sebentar kita cek, nanti dari situ, nanti dari Dokkes akan menyampaikan hasilnya, bagaimana positif siapa? dan lain sebagainya, dan hari ini bisa langsung kita lihat, Jika ada yang positif, nanti ada rekan-rekan provost yang akan memproses,”terangnya.

Kata Bambang, yang ini (kegiatan tes urine), memang komitmen kami, untuk dilaksanakan di awal tahun, tetapi nanti kalau memang ada perintah pimpinan, kapanpun kami siap.

“Artinya nanti, kalau memang ada kecurigaan atau mungkin barangkali ada indikasi, kapan akan dilaksanakan tes urine kami siap, tidak ada masalah,”jelasnya lagi.

Bambang juga mengatakan kalau untuk yang internal kami, kami akan buat secara berkala, tetapi waktunya tetap nanti akan kami rahasiakan, sehingga nanti tidak ada indikasi-indikasi pengkondisian.

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini, kita masih minimal antisipasi, tetapi kalau indikasi, mungkin tidak ada, tetapi ini merupakan bentuk antisipasi kami,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan