Perayaan HUT Konawe Ke 63 Tahun, Polres Konawe Ajak Masyarakat Konawe dan Sultra Jaga Situasi Kamtibmas

  • Bagikan

“Saya yakin tiga alasan inilah yang kemudian, kita tidak ingin acara HUT Kabupaten Konawe ke 63 ini ,terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, yang kemudian berujung kepada penjara dan lain sebagainya, sepakat !,”imbuhnya.

Kata Alwi, dan kalau kita sepakat, mari kita jaga kondusifitas, kedamaian, dan kenyamanan Kabupaten Konawe ini, tidak hanya karena adanya pesta ini, tetapi selama adanya Kabupaten Konawe ini.

“Sudah 63 tahun sudah berlalu untuk memperjuangkan, membangun Kabupaten Konawe ini, dan saya yakin masyarakat hari ini sebagai pewaris dari pendiri-pendiri Kabupaten Konawe yang dulu, dan mampu kemudian menjaga warisan leluhur kita dengan sebaik-baiknya,”

“Mewakili pimpinan tertinggi Kepolisian, Bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dari seluruh rangkaian yang sudah dilaksanakan berjalan dengan aman, dan tentunya rangkaian-rangkaian sampai pada tanggal 3 Maret 2023 kita tentunya senantiasa aman, damai, dan sukses selalu,”pungkasnya.

Untuk diketahui, adapun rangkaian kegiatan menyambut HUT Kabupaten Konawe ke 63 yang telah dilaksanakan dalam beberapa hari ini yakni Ziarah di Makam Raja Lakidende, Mosehe Wonua, Sepeda Santai, Adventure Motor Trail, Lomba Lari 10 Km, Pawai Budaya Se Kabupaten Konawe, Tablig Akbar, serta Ziarah di Makam Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara.

Dan sampai tanggal 3 Maret 2023, Panggung Utama Hiburan HUT Kabupaten Konawe ke 63 Tahun akan menghadirkan 5 artis Ibu Kota yakni Fildan Rahayu, Dirga Dadali, Kania Bintang Pantura, Sarah DA-3, Fey Tyaz dan 1 Penyanyi Legendaris Indonesia Iwan Fals & Band.

  • Bagikan