Sumbangkan PAD Sebesar Rp 70 Miliar di Tahun 2022, PT OSS Raih Penghargaan dari Bupati Konawe

  • Bagikan

“Jadi beliau mengatakan baru tentang pemberian penghargaan ini, kami sungguh-sungguh merasa sangat-sangat gembira, dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe,”ujar penerjemah Kepala Finance PT. OSS kepada fajar.co.id.

Sambungnya, bahwa beliau (Kepala Finance PT. OSS) menyampaikan juga bahwa ia akan sebaik mungkin mengikuti peraturan-peraturan daerah di Kabupaten Konawe dan bekerjasama sebisa mungkin membantu pemerintah.

Untuk diketahui, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa juga menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Kajari Konawe H. Musafir. M, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Konawe atas dedikasinya yang tinggi mendukung penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Konawe.

Penghargaan kepada BPS Konawe atas Kontribusinya sebagai pembina pengelolaan data pada 22 Desa/Kelurahan lokasi kemiskinan ekstrim dan stunting di Kabupaten Konawe tahun 2022, dan atas kontribusinya sebagai pembina statistik sektoral di Kabupaten Konawe tahun 2022.

Kemudian ada pula penghargaan kepada Desa Amesiu, Kecamatan Pondidaha, Desa Awuliti, Kecamatan Lambuya, Desa Sanggona, Kecamatan Konawe sebagai desa maju berdasarkan pendataan Indeks Desa Membangun (IDM).

Kemudian penghargaan sebagai Petani Teladan kepada Kelompok Tani Bunga Sadari dari Desa Lalonggomea, Kecamatan Uepai yang diketuai oleh I Made Jiwanata, lalu penghargaan sebagai Penyelamat Lingkungan kepada Bank Sampah Bumi Mepokoaso yang diberikan kepada Aswan.

Dan terakhir kepada Hotel Nugraha di Kecamatan Unaaha sebagai Wajib Pajak Taat Pajak Hotel, dan Rans Cafe Kecamatan Unaaha sebagai Wajib Pajak Taat Pajak Rumah Makan.(IMR/FNN).

  • Bagikan