Sumbangkan PAD Sebesar Rp 70 Miliar di Tahun 2022, PT OSS Raih Penghargaan dari Bupati Konawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – PT. Obsidian Stainless Steel (OSS) meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe sebagai wajib pajak taat pajak Pajak Penerangan Jalan (PPJ) yang diberikan langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) dalam rangkaian kegiatan Ekspose Kinerja Pembangunan Daerah Bupati Konawe Tahun 2014 – 2023 yang dilaksanakan di salah satu hotel di Unaaha, Kabupaten Konawe, Kamis (2/3).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Konawe, Cici Ita Ristianty saat diwawancara fajar.co.id di sela-sela kegiatan Ekspose Kinerja Pembangunan Daerah Bupati Konawe Tahun 2014-2023.

“Penghargaan ini (diberikan kepada PT OSS) dalam kategori wajib pajak terbaik, taat pajak, karena yang kita ketahui, Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari pajak penerangan jalan (PPJ), salah satunya kepada PT. OSS yakni perusahaan yang memberikan kontribusi besar pada pemerintah daerah dalam pembayaran pajak khususnya,”ungkapnya.

Sambungnya, nilai pajak penerangan jalan pada tahun 2022 yang dibayarkan oleh PT. OSS sebesar Rp. 70 miliar.

“Makanya PT. OSS kita berikan penghargaan, jadi pemasukan PAD sebesar Rp. 70 miliar ini, baru dari PT. OSS saja, dan sudah terbayar semua,”tandasnya

Sementara itu, Kepala Finance PT. OSS
Mr. Lin Guo Chong saat diwawancara oleh fajar.co.id dan diterjemahkan oleh penerjemahnya mengatakan sangat gembira dan berterima kasih kepada Pemkab Konawe atas penghargaan tersebut, dan berkomitmen untuk bekerjasama dan mengikuti peraturan-peraturan daerah di Kabupaten Konawe.

  • Bagikan