Pemprov Sultra Gelar Acara Pisah Sambut dan Silaturahmi Danrem 143/HO dan Kapolda Sultra Yang Baru, Danrem Baru: Istri Saya Orang Tolaki dari Rate-Rate, Kapolda Sultra: Anak Saya Nikah dengan Orang Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, Drs. H. Asrun Lio., M.Hum.,Ph.D, hadiri pisah sambut dan silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 143/ Halu Oleo (HO) dari Pejabat Lama Brigjen TNI Ayub Akbar kepada Pejabat Baru Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto dan Kepala Kepolisian Daerah Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Rabu Malam (1/5).

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 143/HO Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto, S.I.P., M.Han., (Danrem Baru), Brigjen TNI Ayub Akbar (Danrem Lama), Forkopimda Provinsi Sultra, Pimpinan Kementerian/Lembaga Sultra, Danlanud Halu Oleo, Danlanal Kendari, Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Provinsi Sultra, Staf Ahli Gubernur, Pj. Wali Kota Kendari dan Kepala BNN Sultra serta Pejabat terkait lainnya.

Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Ayub Akbar atas segala pengabdian di Bumi Anoa Provinsi Sultra tercinta.

“Dalam masa jabatan yang kurang lebih 1 tahun, Brigjen TNI Ayub Akbar telah banyak menorehkan dedikasi dan prestasi di Korem 143/HO. tentunya hal tersebut patut menjadi kebanggaan bagi kita bersama,”ungkap Asrun Lio.

Lanjutnya, teriring doa dan harapan semoga di tempat tugas yang baru, selalu diberi kesehatan sehingga dapat terus melanjutkan pengabdian diri kepada bangsa, negara dan rakyat indonesia melalui ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan selama ini.

  • Bagikan