PT Vale IGP Morowali Gelar Halal Bihalal Bersama Masyarakat dan Stakeholder di Port Bahomotefe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MOROWALI – PT. Vale Indonesia Tbk (PT. Vale) Indonesia Growth Project (IGP) Morowali menggelar kegiatan Halal bihalal bersama stakeholder di Port Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (30/4) lalu.

Kegiatan dihadiri pemerintah daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, aparatur desa, hingga organisasi kemasyarakatan dari 13 Desa pemberdayaan PT. Vale IGP Morowali.

Turut hadir pula di antaranya Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Morowali, Kompol Awaluddin Rahman dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Morowali, H. Mauluddin. Kegiatan dikemas dengan mengusung tema “Semangat Idul Fitri, Rajut Silaturahmi”.

Director of Mine Project IGP Morowali, Wafir menyampaikan apresiasinya atas antusiasme seluruh tamu undangan yang hadir.

Menurutnya, kehadiran setiap individu dalam kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin sejak lama.

“Atas nama manajemen dan karyawan PT. Vale, khususnya tim yang beroperasi di Morowali, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Meskipun sudah beberapa pekan berlalu, bagi kami, momen Halal bihalal tetap menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi,” ujarnya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Wafir juga menjelaskan, terkait perkembangan positif proyek PT. Vale yang telah tercapai dalam konstruksi, baik pada area mining, area pelabuhan, area sedimen pond, area infrastruktur jalan, serta pusat persemaian untuk reklamasi dan rehabilitasi area penambangan atau Nursery.

  • Bagikan