Ribuan Fans Membludak di Lapangan Ex MTQ Kendari, Kaka : Slank Akan Kembali Lagi di Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ribuan warga Kota Kendari dan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) padati konser musik Band Legendaris Indonesia Slank yang mengusung tema ‘Beautiful Smile Indonesia’ di Lapangan Ex MTQ, Kota Kendari, Jum’at (17/3).

Konser ini dalam rangka tour peringatan 40 Tahun Slank berkarier di kancah musik Indonesia. dan kehadiran Slank di Kota Kendari merupakan kehadiran yang kedua, setelah kurang 15 tahun lalu pernah Konser di Kota Kendari.

Pantauan fajar.co.id, konser yang merupakan kolaborasi Peace X BOS, The VOW, Berdua Management, serta disponsori oleh AT Productions, Defo Managemen, DCool Managemen ini, disambut antusias oleh ribuan pengemar Band Legendaris Slank dari berbagai daerah bukan hanya dari Kota Kendari.

Informasi yang dihimpun di lapangan, para fans Slank ini ada yang datang dari Kabupaten Konawe, Konawe Utara, Konawe Selatan, Konawe Kepulauan, Kolaka, Kolaka Utara, Bau-Bau, Buton, Muna, bahkan dari Kota Makassar, Solo, serta Bojonegoro.

Adapun personel Band Legendaris Slank ini, Bimbim (Drum), Kaka (Vokal), Abdee (Gitar Lead & Rhythm), Ivanka (Bass) dan Ridho (Gitar Lead & Rhythm).

Dalam konser yang fenomenal ini, Slank menyanyikan kurang lebih 10 lagu yakni mulai Mars Slankers, I Miss You But I Hate You, Balikin, Tong Kosong, Terlalu Manis, Pandangan Pertama, Seperti Para Koruptor, Virus, dan ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang.

“Nanti kami (Slank) akan kembali lagi di Kota Kendari,” kata Kaka dihadapan ribuan fansnya.

Untuk diketahui, Slank merupakan grup musik yang bermula dari Cikini Stones Complex (CSC) pada 25 Desember 1981, yaitu grup musik yang terdiri dari siswa SMA Perguruan Cikini, Jakarta. CSC terdiri dari Bimbim (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal), dan Well Willy (vokal), yang banyak mengekspresikan kecintaan pada lagu-lagu Rolling Stones.

  • Bagikan