Gelar Rapat Anggota Tahunan, Ketua Koperasi Jasa TKBM Tunas Bangsa Mandiri: Mari Kita Bersama-sama Bekerja Keras dan Berkarya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Koperasi Jasa Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Tunas Bangsa Mandiri gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (26/6).

Rapat dihadiri oleh 127 anggota koperasi dan 16 tamu undangan diantaranya Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sultra, PT. Pelindo Persero Regional IV Kendari, Lurah Bungkutoko, Anggota DPRD Kota Kendari, Koperasi Karyawan Karya Bahari TKBM Pelabuhan Kendari, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari, Polsek abeli, Babinsa Bungkutoko mewakili Danramil 1417-11/Poasia, dan tokoh-tokoh masyarakat Bungkutoko.

Dalam rapat ini juga dihadiri oleh Kementerian Koperasi RI melalui zoom meeting.

Adapun agenda dalam RAT tersebut, yakni Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus, LPJ pengawas, dan penyusunan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja (RAB) Koperasi Jasa TKBM Tunas Bangsa Mandiri.

“RAT ini adalah momen yang sangat penting bagi Koperasi kita, karena merupakan saat kita meng evaluasi kinerja kita selama satu tahun terakhir, serta menetapkan arah dan strategi untuk tahun yang akan datang,”ungkap Ketua Koperasi TKBM Tunas Bangsa Mandiri, Ferry.

Sambungnya menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada para tamu undangan dan seluruh anggota, baik anggota biasa ataupun anggota luar biasa Koperasi Jasa TKBM Tunas Bangsa Mandiri yang telah sempat hadir dalam RAT kali ini.

“Keberadaan kita semua di sini, menunjukkan betapa pentingnya peran Koperasi Jasa TKBM Tunas Bangsa Mandiri, dalam memajukan kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar, namun untuk sampai di titik ini bukan suatu hal yang instan, tapi melalui sebuah perjuangan panjang, yang cukup menyita waktu, tenaga, dan pikiran,”ujarnya.

  • Bagikan