Apersi Sultra Targetkan Pembangunan 2.500 Unit Rumah di Sultra, Ini Kata Ketua DPD Apersi Sultra

  • Bagikan

“Kami para developer yang bergabung dalam Apersi mengupayakan pertumbuhan diangka 20 sampai dengan 30 persen,”imbuhnya lagi.

Kata Syahiruddin, target ini, kami rasa bisa tercapai, seiring dengan bertambahnya anggota Apersi kedepan, akhirnya saya selaku pengurus Apersi Sultra menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara semua, ada pak Wagub, Pak Ketum, yang sudah bersama-sama hadir di acara Rakerda ini, ini satu pertanda yang baik untuk maju terus Apersi di Sultra.

“Selanjutnya, tentu karena kita anak baru, permohonan maaf atas segala kekurangan, apabila dalam rangkaian acara dari gala dinner, pembukaan Rakerda dan nanti pameran di The Park Kendari, ada kekurangan, mohon dimaafkan dan tentunya jadi masukan, menjadi kritik bagi kami untuk lebih memperbaiki kedepan, karena tidak dirasa dalam satu tahun kedepan ini, sudah akan kita mengadakan musyawarah daerah, pemilihan ketua baru, karena kita masa waktunya sudah hampir habis,”bebernya.

Kata Ketua DPD Apersi Sultra ini, selanjutnya, ia juga menitip pesan kepada rekan-rekan yang tergabung dalam pengurus DPD Apersi sebentar yang akan melaksanakan Rakerda, bahwa kita berharap dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik, sekaligus memberikan semangat kepada para developer Apersi untuk terus maju, dan semakin sukses.

“Kita tentu ingat, bagaimana pesan dari senior kita pengusaha yang cukup berhasil dan cukup kita kenal, Bapak Chairul Tanjung, beliau mengatakan ‘Jangan Takut mengambil Resiko, Karena Jika Berhasil, Anda Akan Bahagia, Dan Jika Gagal, Anda Akan lebih Bijaksana’,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan