Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024 Yang Damai, Lancar, Dan Aman, Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Ngopi Bareng Dengan KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers

  • Bagikan

Terkait bantuan pengamanan Pemilu, Jenderal bintang dua ini menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan posko pada setiap Kodim-Kodim. Ia pun menegaskan, bahwa selaku Panglima Kodam dan seluruh jajarannya siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua Lembaga Adat Tolaki (LAT) Provinsi Sultra, Drs. H. Mansyur Masie Abunawas yang turut hadir Ngopi Bareng mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kedatangan Mayjen Totok untuk bertatap muka dengan para Tokoh di Sultra yang menurutnya baru pertama kali dilaksanakan.

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Panglima di Sultra yang secara langsung dapat bertatap muka, kami harapkan kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan bukan hanya hari ini, tapi bisa menjadi agenda rutin di setiap bulannya, kami pun harap suasana seperti ini dapat tercipta terus diantara kami dan seluruh komponen masyarakat yang ada di Sultra. Ini merupakan ajang komunikasi informal yang sangat baik dan murah meriah,”ucapnya.

Demikian pula yang disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra, Asril yang sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Ngopi Bareng ini, yang dilaksanakan oleh Korem 143/HO.

“Alhamdulillah hadir Pak Pangdam dan ini merupakan anugerah buat KPU, sehingga insya allah dengan penyampaian beliau, bantuan dari TNI dan stakeholder yang lain dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,”tutupnya.(IMR/FNN)

  • Bagikan