Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024 Yang Damai, Lancar, Dan Aman, Pangdam XIV/Hasanuddin Gelar Ngopi Bareng Dengan KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sinergitas tanpa batas, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso yang memiliki Slogan 6K di hati kita yakni Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan, kembali silaturahmi dan bercengkrama dengan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), para tokoh masyarakat dan insan media. Kegiatan ini dilaksanakan di Makorem 143/HO, Kota Kendari. Senin (28/8).

Wujud perhatian terhadap keamanan, kenyamanan, kekompakan dan kesejahteraan menjadi titik perhatian yang utama oleh orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini, dimana hal ini dilaksanakannya disela-sela kesibukannya dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah teritorial Korem 143/HO.

Silaturahmi ini dikemas dalam acara “Ngopi Bareng”, guna membahas kesiapan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin khususnya di wilayah Korem 143/HO, sebagai langkah Mayjen Totok mengedukasi semua komponen bangsa menuju Pemilu damai, lancar dan aman.

Dalam sambutannya, Mayjen Totok mengungkapkan bahwa kunjungan kerjanya ini merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan khususnya mengecek kesiapan jajaran TNI dalam hal ini Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saat ini di wilayah Sultra, ribuan personel TNI kita siapkan, anggota semua sudah siap. Mengenai aturan ataupun ketentuan dan Netralitas TNI sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab hal tersebut sudah merupakan arahan langsung dari Kasad dan Panglima TNI,”tandasnya.

  • Bagikan