Peringati HUT Sultra Ke 60 Tahun, Kakanwil Kemenkumham Sultra Ikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Silvester Sili Laba ikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra di Ruang Rapat Toronipa Kantor DPRD Sultra. Jumat (26/4).

Diikuti juga oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sultra, rapat paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD Provinsi Sultra dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sultra Ke 60 tahun 2024.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sultra, H. Abdurrahman Saleh dalam sambutan pembukannya mengatakan Provinsi Sultra yang telah berusia 60 tahun, ini tidak lepas dari apa yang telah dilakukan oleh tokoh-tokoh di Provinsi Sultra pada masa lampau.

“Hal tersebut menjadikan semangat bagi kita untuk terus berkarya dalam membangun Provinsi Sultra yang kita cintai ini,” lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT Sultra Ke-60 ini tidak lepas dari beberapa peristiwa hidrometeorologi seperti banjir yang telah menggenang di beberapa Kabupaten dan Kota di Sultra.

“Dalam memperingati hari ulang tahun Sultra Ke-60 ini kita tidak luput dari beberapa peristiwa hidrometeorologi seperti banjir yang telah menggenang di beberapa Kabupaten dan Kota di Sultra, seperti Kota Kendari, Kabupaten Kolaka, dan Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Maka dari itu kedepannya masih banyak tantangan yang kita harus sikapi, antisipasi dan diselesaikan secara bersama,” ucapnya

  • Bagikan