Pemkab Konawe Berhasil Bina Perusahaan Daerah, BPR Bahteramas Konawe Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

  • Bagikan

Ia juga menyebut, untuk meraih predikat kinerja sangat bagus tidak cukup hanya dengan menjaga tingkat kesehatan bank. Namun, dengan daya dukung yang lain.

“Daya dukung lain ini dipicu dengan pelayanan yang di maksimalkan, mendukung kegiatan pemerintah daerah yang kami akan terus berupaya untuk menjadi mitra yang strategis,” ungkapnya

Dirut BPR Bahteramas Konawe bergelar doktor manajemen ini juga mengatakan, kedepannya BPR Bahteramas Konawe akan berupaya memaksimalkan kerjasama yang baik, pertumbuhan laba ditingkatkan, pertumbuhan nasabah ditingkatkan dalam rangka untuk menjaga kinerja.

“Alhamdulillah tahun ini, infobank kembali menganugerahkan perhargaan kepada BPR Bahteramas Konawe sebagai salah satu BPR yang berkinerja sangat bagus di tahun 2022,” tuturnya

Selanjutnya, di tahun 2023, BPR Bahteramas Konawe menatap lebih optimis semua parameter dari kinerja keuangan, dari indikator keuangan, akan dimaksimalkan.

“Ini adalah lembaga bisnis, outputnya adalah seberapa besar laba. Laba itu akan masuk dalam bentuk deviden, kemudian pembagian deviden akan masuk sebagai pendapatan asli Daerah (PAD) Provinsi dan PAD Kabupaten,” pungkas Ketua Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan