Pemkab Konawe Berhasil Bina Perusahaan Daerah, BPR Bahteramas Konawe Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe berhasil melakukan pembinaan terhadap perusahaan daerahnya yakni Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Keberhasilan itu dibuktikan dengan raihan berbagai prestasi yang diterima Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe. Yang dalam dua tahun terakhir, BPR Bahteramas Konawe berhasil menerima penghargaan bergengsi dari infobank lima kali berturut-turut.

Perusahaan Daerah (PD) BPR Bahteramas Konawe sebelumnya meraih penghargaan bergengsi dari Infobank atas Kinerja Keuangan Tahun 2022 dengan predikat sangat bagus dengan kategori aset Rp.50 miliar – Rp.100 miliar, Jumat (25/8) lalu di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat yang didampingi Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe Suriyadi yang mewakili Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

Sebelumnya juga, pada tanggal 23 Juni 2023 dan 11 Mei 2023 BPR Bahteramas Konawe menerima dua penghargaan dari Infobank. Pada 2022 lalu juga, BPR Bahteramas Konawe juga meraih dua penghargaan sebagai Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dari Infobank yang diterima pada Mei dan September dengan kategori aset Rp.25 hingga Rp.50 miliar serta aset Rp.50 hingga Rp.100 miliar.

Penghargaan bergengsi ini diterima berkat hasil pembinaan Pemkab Konawe kepada PD BPR Bahteramas Konawe.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe, Dr Suriyadi mengatakan, PD BPR Bahteramas Konawe ini telah menorehkan berbagai prestasi pada aspek pengelolaan keuangan.

  • Bagikan