Target Menang di Pemilu 2024, Andi Sumangerukka Serahkan 11 Unit Motor Operasional ke Korcam ASR/ASLI Se Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Dewan Pembina ASR/ASLI, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka secara resmi menyerahkan 11 unit kendaraan operasional ASR/ASLI ke Koordinator Kecamatan ASR/ASLI di Kota Kendari.

Acara berlangsung semarak dan penuh kehangatan pada Senin, (30/10) di Kecamatan Abeli, Kota Kendari. Selain penyerahan kendaraan, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Andi Sumangerukka bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir dalam acara tersebut.

Tokoh masyarakat yang turut menghadiri acara ini adalah H. Jamir Malimpo, H. Amiruddin L, H. Nurdin Dupa, Saleh Lende, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu. Mereka hadir sebagai saksi dari komitmen dan upaya yang dilakukan oleh ASR dan ASLI dalam memajukan wilayah Kendari serta mendukung proses demokrasi yang akan datang.

Andi Sumangerukka atau yang akrab disapa ASR, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari penyerahan kendaraan operasional ini. Ia menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Abdul Rasak, secara resmi menyerahkan kendaraan operasional kepada Koordinator Kecamatan ASR/ASLI di seluruh Kota Kendari.

Kendaraan-kendaraan ini akan dipergunakan untuk mendukung fasilitas dan aktivitas tim Korcam ASR ASLi terkait Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 2024 mendatang.

ASR juga menegaskan bahwa penyerahan ini merupakan wujud dari janjinya yang telah disampaikan sebelumnya kepada tim ASR-ASLI. Dengan tinggalnya waktu sekitar 101 hari menuju Pileg, ASR menggarisbawahi pentingnya pesta demokrasi ini dan berkomitmen untuk memfasilitasi proses tersebut sesuai dengan pilihan rakyat.

  • Bagikan