Jenazah Putra, Korban Penembakan di Perairan Cempedak Diberangkatkan ke Kampung Halamannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jenazah nelayan korban penembakan di Perairan Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan bernama Putra (16), akhirnya diserahkan ke pihak keluarga oleh pihak RS Bhayangkara Kendari. Untuk selanjutnya di bawa mengunakan kapal ke kampung halamannya di Desa Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu (26/11).

Pantauan fajar.co.id, dalam penyerahan jenazah ini turut disaksikan oleh orang tua korban, Dirpolairud Polda Sultra Kombes Pol Faisal F. Napitupulu, Herman Pambahako Anggota DPRD Konsel, Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa dan sejumlah sanak keluarga korban.

Terlihat saat penyerahan jenazah korban, kedua orang tua korban terlihat sangat terpukul dan sangat sedih, karena kehilangan anak sulungnya yang meninggal dunia akibat penembakan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah akan diantar ke Pelabuhan Batu, Kecamatan Kendari Barat dan selanjutnya akan naik kapal menuju ke Desa Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan untuk dikebumikan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, satu lagi korban penembakan nelayan di Perairan Cempedak, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) meninggal dunia pada Minggu (26/11) sekira pukul 17.45 WITA di RS Bhayangkara Kendari.

Informasi yang dihimpun, bahwa sebelumnya, korban bernama Putra (16) menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru pada luka tembak pada pinggul kirinya di RS Bhayangkara Kendari pada Sabtu malam (25/6). Setelah dioperasi korban mengalami kritis dan meninggal sekira pada Minggu (26/11), pukul 17.45 WITA.

  • Bagikan