Yusuf Tawulo Deklarasikan Relawan Laskar Prabowo 08 Provinsi Sultra dan Targetkan Kemenangan Satu Putaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Deklarasi dan pengukuhan relawan Laskar Prabowo 08 di Sultra dihadiri ribuan masyarakat Kota Kendari, Minggu (26/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan eks MTQ Kota Kendari itu dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota Fildan dan Risma Aw Aw serta pengundian beragam hadiah menarik dari panitia kegiatan.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sultra, Dr. Yusuf Tawulo, SE.,MM.,SH.,MH mengatakan agenda hari ini pelantikan pengurus dirangkaikan dengan deklarasi relawan Laskar Prabowo 08 Provinsi Sultra.

“Pengurus yang dilantik sebanyak 150 orang dan dalam waktu dekat ini kita akan membentuk kepengurusan di 17 Kabupaten/ Kota hingga ditingkatkan koordinator desa (Kordes),” ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media usai kegiatan deklarasi.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya bersama partai pendukung dan relawan lainnya menargetkan menang satu putaran dalam Pilpres 2024 ini.

“Dengan partai pengusung dan relawan lainnya kita selalu komunikasi untuk mencapai target menang satu putaran,” ungkapnya.

Pihaknya juga membeberkan bahwa dukungan terhadap Prabowo Gibran adalah untuk mendukung keberlanjutan pembangunan.

“Pembangunan Presiden Joko Widodo mesti berlanjut, jadi kita mesti pilih Prabowo Gibran,”tegasnya

Selain itu pihaknya juga menuturkan bahwa pihaknya akan mengusahakan kehadiran Prabowo Gibran di Provinsi Sultra.

“Kita bersama partai pengusung dan relawan akan mengusahakan kehadiran Prabowo Gibran di Sultra,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan