Ketua Umum PW Japnas Sultra, Sania Kartika Sandy Lantik 4 Ketua PC Japnas Kabupaten/Kota, Ini Harapannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Wilayah (PW) Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sania Kartika Sandy, SE melantik empat Ketua Pengurus Cabang (PC) Japnas Kabupaten/Kota di Claro Hotel, Kamis (30/11).

Keempat Ketua yang dilantik itu bersama jajaran pengurusnya yakni Ketua PC Japnas Konawe Ariasari Dwi Sartika Saranani, Ketua PC Japnas Kolaka Hj. Riskayanti, Ketua PC Japnas Kendari Chaeriah Adnin, dan Ketua PC Japnas Konawe Utara (Konut) Wisra Wasta Wati.

Selain melaksanakan pelantikan, PW Japnas Provinsi Sultra juga merangkaikan dengan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab), dimana para peserta dari masing-masing PC diberikan materi terkait Organisasi Japnas

Dan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PW Japnas Sultra diputuskan bahwa Muswil Japnas akan diselenggarakan pada 7 Maret 2024 di Kota Kendari.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kendari yang diwakili Asisten III Pemkot Kendari Makmur, Ketua Kadin Sultra yang diwakili oleh Budi Amin, Sudarmanto Saeka dari STIE 66 Kendari yang juga Anggota DPRD Sultra, dan jajaran pengurus PW Japnas Sultra.

Kepada fajar.co.id, Ketum PW Japnas Provinsi Sultra, Sania Kartika Sandy, SE memberikan selamat kepada kepengurusan yang dilantik. Sania memastikan bahwa Japnas siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk perekonomian Sultra dan Indonesia secara umum.

“Semoga pengurus Japnas yang akan dilantik hari ini dapat memberi kontribusi besar bagi perekonomian Sultra dan tentunya juga dapat menumbuhkan dan meningkatkan pengusaha-pengusaha mandiri yang berbasis digital,” ungkap owners Jakarta Interior Kendari ini.

  • Bagikan