DPP Perindo Dukung Yusran Akbar Maju Dalam Pilkada Konawe 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mengumumkan mendukung Yusran Akbar, ST sebagai Calon Bupati Konawe di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe yang bakal digelar di tahun 2024 mendatang.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama Politik antara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sultra Ir. Afdhal bersama Yusran Akbar sebagai Calon Bupati Konawe serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Jum’at (8/12) lalu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menuturkan, Perindo berkomitmen mendukung calon Kepala Daerah yang memiliki platform perjuangan yang sama yakni memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui program ekonomi kerakyatan.

“Saya melihat apa yang dilakukan saudara Yusran ini sangat kongkrit. Program Jalan Usaha Tani dan bantuan kepada UMKM itu menjadi potret keberpihakan kepada masyarakat Konawe, dan untuk itu DPP Partai Perindo mengapresiasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Ir. Afdhal menyampaikan bahwa dukungan Partai Perindo kepada Yusran Akbar untuk Pilkada Konawe adalah dukungan yang pertama untuk Pilkada yang akan digelar di 2024 mendatang.

DPW Perindo Sultra juga akan melakukan hal yang sama kepada beberapa daerah lain yang memiliki potensi.

“Jadi Konawe ini yang pertama, kita akan susul beberapa daerah juga dalam waktu dekat ini, seperti Konawe Selatan, Buton Selatan dan Kolaka,” bebernya.

  • Bagikan