Anies Rasyid Baswedan : Gagasan Perubahan ini, Harus Ada Kewenangan, 14 Februari 2024 Adalah Hari Penentuannya

  • Bagikan

Kata Capres Usungan Nasdem, PKS, PKB dan Partai Ummat ini, bahwa kita ingin pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkelanjutan, merata itu semua merasakan, berkelanjutan artinya generasi masa depan merasakan.

“Jangan sampai ekonominya tumbuh merata, tapi generasi masa depan lingkungannya rusak, seperti yang bawa bawa poster tadi di Torobulu,”ucapnya.

Lanjutnya, untuk itu semua, kami butuh bantuan dari semuanya, kewenangan itu tidak bisa secara otomatis datang ditangan kita. Untuk bisa mendapatkan kewenangan, 14 Februari 2024 menjadi hari penentuannya, 14 Februari penentuannya, apakah kondisi ini mau diteruskan? perlunya apa? perubahan, nomornya berapa? nomor satu.

“Insya Allah, kita sama-sama berjuang, kita lakukan perubahan, supaya gaji buruh tidak selalu kecil, supaya ada keadilan dalam semua aturan industrial, dan kita ingin agar ada perlindungan kepada mereka yang lemah, penguatan pada mereka yang lemah, dan ini bukan sekedar rencana, ini adalah yang sudah dikerjakan kemarin (Di Jakarta), kebetulan kami ditugaskan di satu wilayah, dan tugas itu, insya Allah dikerjakan dengan baik, kita ingin lakukan di skala nasional, sehingga hadir keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan