Pemkot Kendari Raih Peringkat Ke 2 Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Ombudsman

  • Bagikan

Pj. Wali Kota Kendari juga mengharapkan, nilai Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik di Kota Kendari bisa meningkat menjadi nomor satu di Provinsi Sultra.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sultra, Mastri Susilo menyampaikan, terima kasih kepada Pj. Wali Kota Kendari atas komitmen untuk menjadikan penilaian ini sebagai tolak ukur untuk perbaikan kedepannya.

“Kami Ombudsman siap untuk memberikan pendampingan dan terbuka sepanjang belum memasuki waktu penilaian jadi kami menunggu informasi dari Pemerintah Kota Kendari untuk kapan kita melakukan proses pendampingan dan penilaian secara mandiri,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain menerima laporan hasil penilaian, Pemerintah Kota Kendari dan Ombudsman Perwakilan Sultra juga menandatangani kontrak kinerja.(IMR/FNN).

  • Bagikan