Amal Center Indonesia Kerjasama PT Gagas Launching 500 ATM Sembako Murah dan Program 1.000 Pengusaha Muda di Sultra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Amal Center Indonesia (AMCI) bekerjasama dengan PT. Gagas Ritel Indo Pangan Sejahtera melaunching ATM Sembako Murah (ASM) dan Program 1.000 Pengusaha Muda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dirangkaikan dengan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diisi dengan acara menulis Al Qur’an di salah satu Hotel di Kota Kendari, Sabtu (10/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan peserta yang tergabung dalam Sahabat Amal Center Indonesia Mitra Gagas dan dihadiri langsung oleh Pendiri Amal Center Indonesia, Amaluddin.M, Direktur Amal Center Indonesia, Agus Tohamba, Direktur PT. Gagas Ritel Indo Pangan Sejahtera, Sapya Eka Hariyadi, Pendiri K4 Project, Deka Mochammad Rosadi, dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam wawancara dengan fajar.co.id, pendiri Amal Center Indonesia, Amaluddin.M mengatakan bahwa launching ASM dan Program 1.000 pengusaha muda yang diawali dengan kegiatan menulis Al Qur’an ini adalah dalam rangka revolusi mental dengan menghadirkan Al Qur’an di rumah kita masing-masing, dan kami bekerjasama dengan K4 Project, bagaimana bisa membumikan Al Qur’an di Bumi Anoa Provinsi Sultra ini.

Lanjut Caleg DPR RI Partai Gelora Nomor Urut 2 Dapil Sultra ini, bahwa selanjutnya yang kedua, kami menghadirkan ASM, orang bilang ATM Sembako Murah, ini telah hadir di Provinsi Sultra dan langkah awal sebanyak 500 unit se Sultra untuk melayani masyarakat Sultra.

“Karena kita melihat, isu yang berkembang di Sultra adalah masalah stunting dan inflasi, dan sekarang kami memberikan jawabannya.
ASM sembako murah ini, ada empat produk didalamnya, pertama, beras yang menjadi kebutuhan pokok kita, gula, terigu dan minyak goreng. Insya Allah dengan tagline kami adalah 10 ribu hidup,”ujarnya.

  • Bagikan