Amal Center Indonesia Kerjasama PT Gagas Launching 500 ATM Sembako Murah dan Program 1.000 Pengusaha Muda di Sultra

  • Bagikan

Kata Sapya, dan hal ini akan kita mulai hari ini, jadi sudah dilaunching, tadi sudah ada kurang lebih ada 1.000 pengusaha muda, dan insya Allah akan kita lanjutkan sesuai target AMCI sebanyak 1.00 ribu pengusaha muda pada tahap pertama, tapi kita mulai dari 1.000 pengusaha muda dulu.

“Jadi ini untuk Provinsi Sultra, dan ini tidak hanya Ibu-ibu, Bapak-Bapaknya juga, Pemudanya, semua. Jadi yang sudah kategori, atau menurut kita, yang layak, yang cukup, menurut ukuran kita ada skoring, kemudian kita ada survei, layak, dan kemudian kita bukakan mereka mini market sembako plus,”

“Dengan bantuan sebesar Rp. 25 juta, ada frozennya, ada raknya, ada neon boxnya, semuanya, jadi mini market sembako plus hadir di rumah mereka, di kios-kios mereka atau di pasar mereka, dengan tampilan moderen,”tutupnya.

Untuk diketahui, Amal Center Indonesia, sebelumnya pada Hari Jum’at (26/1) juga bekerjasama dengan K4 Project dalam program menulis Al Qur’an di Provinsi Sultra guna membumikan Al Qur’an di masyarakat Sultra.(IMR/FNN).

  • Bagikan