Ringankan Beban Korban Banjir di Kota Kendari, JAPNAS Sultra Adakan Bakti Sosial di Jalan Lasolo

  • Bagikan

“Bantuan yang kami bawa yakni ada kompor gas, karpet, selimut, sapu, bantal, baskom, pakaian layak pakai dan ada juga 150 paket makanan siap saji,”jelasnya.

Sambungnya, dan ada juga sebagian uang tunai untuk korban banjir yang kehilangan rumahnya,”

“Harapan kami, agar Pemerintah Kota Kendari segera menindaklanjuti masalah banjir di Jalan Lasolo ini, agar Jalan Lasolo ini bebas dari bencana banjir,”tandasnya.

Di tempat yang sama, Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Sultra, Irmawati, SE.,SH.,MH.,Mkn mengharapkan agar masyarakat di Jalan Lasolo tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Lanjut Owner Lemonade Resto Kendari ini juga berharap agar masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

“Mari kita juga menjaga lingkungan kita, dengan tidak membuang sampah di Kali Lasolo,”harapnya.

Sementara itu, mantan Ketua RT 1 Jalan Lasolo Eris Sutisna yang ditemui FAJAR.CO.ID di lapangan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada JAPNAS yang telah membantu kebutuhan mendesak warga korban banjir di Jalan Lasolo.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada JAPNAS Sultra dan JAPNAS Kota Kendari,”ucapnya.

Lanjutnya, karena bantuan yang dibawa ini, adalah yang betul-betul dibutuhkan oleh warga korban banjir di Jalan Lasolo, dan ini sangat membantu kami.

“Harapannya, semoga kegiatan dari JAPNAS ini selalu berjalan terus dengan peduli terhadap sesama yang sedang tertimpa bencana,”pungkasnya.(IMR/FNN).

  • Bagikan