Ringankan Beban Korban Banjir di Kota Kendari, JAPNAS Sultra Adakan Bakti Sosial di Jalan Lasolo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) gelar kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada korban banjir di Jalan Lasolo, Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Selasa (19/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) JAPNAS Sultra, Sania Kartika Sandy, SE didampingi oleh Pengurus Wilayah yakni Irmawati, SE.,SH.,MKn, Yuni Saeka, dan juga Ketua PC JAPNAS Kendari, Chaeriah Adnin serta pengurus PC JAPNAS Kota Kendari.

Pantauan FAJAR.CO.ID di lapangan, dalam kegiatan ini, pengurus JAPNAS disambut antusias oleh warga korban banjir di Jalan Lasolo dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga.

Kegiatan kemudian, dilanjutkan oleh Ketua JAPNAS Sultra bersama pengurus lainnya meninjau langsung rumah warga yang hilang akibat diseret banjir yang melanda Jalan Lasolo beberapa waktu lalu.

Ketua PW JAPNAS Sultra, Sania Kartika Sandy, SE saat diwawancara oleh FAJAR.CO.ID mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian JAPNAS dalam rangka meringankan beban warga korban banjir di Jalan Lasolo ini dengan membawa bantuan yang menjadi kebutuhan mendesak warga di Jalan Lasolo.

“Hari ini ada kegiatan JAPNAS berbagi oleh PW JAPNAS Sultra bersama PC JAPNAS Kota Kendari untuk Korban terdampak banjir di Jalan Lasolo, Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari,”ungkap Sania Kartika Sandy.

Lanjutnya, bahwa bantuan yang kami bawa adalah menjadi kebutuhan mendesak warga korban banjir di Jalan Lasolo ini.

  • Bagikan