Hari Terakhir Jelang Cuti Idul Fitri 1445H, Ini Beberapa Arahan Pj Gubernur Sultra Kepada Seluruh Jajaran Pemprov Sultra

  • Bagikan

Pj Gubernur juga menghimbau jajarannya untuk menggunakan kendaraan dinas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kendaraan dinas digunakan untuk kepentingan dinas saja, bukan untuk kepentingan pribadi. Himbauan ini tidak berlaku hanya saat libur lebaran, tetapi juga di hari-hari biasa,” himbau Pj Gubernur.

Andap juga menekankan jajarannya untuk menyelesaikan target kinerja yang telah ditetapkan mengingat telah memasuki Triwulan (TW) II serta jelang pelaksanaan cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Selesaikan seluruh pekerjaan yang limitasi waktunya telah ditentukan dan harus selesai sebelum pelaksanaan cuti. Segala target kinerja pada TW I juga harus dicapai dengan baik, mengingat bulan April ini telah memasuki TW II,” kata Andap.

“Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, apabila menunda dapat berimplikasi pada capaian target kinerja,” tambahnya.

Lebih lanjut, Pj Gubernur menekankan agar tidak ada kasus menonjol yang disebabkan oleh ASN Pemprov dan jajaran yang viral negatif dan menjadi trending topic.

“Diharapkan tidak ada kasus yang menonjol, viral negatif, dan menjadi trending topic. Ingat, di setiap individu aparatur, melekat citra dan nama baik Pemprov Sultra. Apabila viral, silahkan viral yang positif seperti menolong orang dan tindakan positif lainnya. Mari kita jaga marwah Pemprov ini,” tegas Pj Gubernur.

Andap juga mengingatkan kepada jajaran untuk jangan terlambat saat kembali cuti bersama Idul Fitri 1445H.

“Jangan ada Pegawai yang datang terlambat saat kembali cuti, absensi hari pertama masuk setelah pelaksanaan cuti yakni pada hari Selasa (16/4/24) mendatang. Para Kepala Perangkat Daerah agar didata absensi Pegawainya nanti, akan saya cek” tutup Andap.

  • Bagikan