Maju Sebagai Calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran Usung Program Bantuan Dana Pembangunan Rp 100 Juta Per RT, Naikkan Honor Ketua RT dan Kader Posyandu, Hingga Fasilitas Umroh Bagi Majelis Taklim

  • Bagikan

“Selain itu, saya juga akan memberikan perhatian besar kepada para kader Posyandu yang bertugas karena selama ini mereka minim mendapatkan perhatian terutama dalam hal honor, karena itu saya siapkan Rp.300 ribu per bulan, karena selama ini mereka hanya dihonor Rp. 50 ribu perbulan,” ungkapnya.

Untuk wakilnya, Siska Karina Imran mengaku komunikasi dengan Sudirman sangat baik termasuk komunikasi untuk persiapan Pilwali Kota Kendari.

“Siap disandingkan, karena Pak Sudirman itu figur yang sangat baik, cocok dan layak untuk menjadi salah satu pemimpin di Kota Kendari,” pungkasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman mengungkapkan, sudah mendapatkan restu dari DPP PKS. Restu itu didapat usai dirinya bersama Siska Karina Imran bertemu dengan Sekjen PKS beberapa waktu lalu.

“Respon beliau (Sekjen PKS) sangat luar biasa, sangat mendukung kami, melihat harmonisasi yang selama ini terjalin. Dan sudah disampaikan bahwa SKI 01 dan saya 02,” katanya.

Sedangkan alasan berpasangan dengan SKI karena kesamaan visi dan misi membangun Kota Kendari. 

“Program kita sama, Rp. 100 juta per RT. Ketika dipertemukan program yang sama sehingga kita gabung di situ,” tutupnya. 

Diketahui, saat ini SKI sudah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik di Kota Kendari, yakni Partai Golkar, Demokrat, PDI-P dan Partai Nasdem.(IMR/FNN).

  • Bagikan