Hardiknas 2024, Pemprov Sultra Berikan Beasiswa Manfaat Kepada 19 Siswa-Siswi SMKN dan SLBN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pemberian Beasiswa Manfaat bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Sekolah Luar Biasa (SLB) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaksanakan pada rangkaian acara Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kantor Gubernur, Kamis (2/5)

Pemprov Sultra melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra, Asrun Lio menyerahkan Beasiswa Manfaat tersebut kepada 19 siswa-siswi SMA/SMK/SLB.

Penyerahan Beasiswa tersebut disaksikan seluruh peserta upacara, dan turut juga disaksikan oleh Forkopimda Provinsi Sultra, Pimpinan Kementerian/Lembaga Sultra, Komandan TNI se-Sultra, Pimti Pratama Provinsi Sultra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda dan seluruh tenaga pendidik se-Sultra.

Banyaknya melahirkan inovasi-inovasi dalam pembelajaran dan begitu juga kurikulum merdeka belajar ini memberikan keleluasaan kepada siswa, mahasiswa, guru dan dosen untuk melaksanakan pembelajarannya sesuai dengan tujuan pendidikan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan prestasi yang telah dilahirkan, Pemprov Sultra melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sultra memberikan Beasiswa Penerima Manfaat yang diserahkan oleh Sekda Provinsi Sultra.

Pemberian bantuan beasiswa penerima manfaat siswa-siswi SMA/SMK dan SLB Provinsi Sultra tahun 2024 sebesar Rp.1.000.000,- setiap penerima, yang diserahkan langsung Sekda Sultra didampingi Staf Ahli dan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sultra.

  • Bagikan