Paslon Yudhi-Nirna Gelar Jumat Berkah, Bagikan 1.000 Porsi Makanan Gratis Bagi Warga Kota Kendari

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Yudhianto Mahardhika Anton Timbang-Hj. Nirna Lachmuddin gelar kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan makanan gratis untuk masyarakat Kota Kendari, Jumat (6/9).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1.000 porsi makan gratis dibagikan dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Sekretaris Tim Pemenangan Yudhi-Nirna, Sastra Alamsyah mengatakan program Jumat Berkah diinisiasi oleh paslon calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari untuk masyarakat Kota Kendari.

“Sebagai bentuk kesyukuran, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Yudhi dan Nirna ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat kota Kendari. Setiap pekan tepatnya setiap Jumat (Ba’da Salat Jumat), kami akan membagikan sebanyak 1000 porsi makanan gratis kepada masyarakat,” ungkap Sastra Alamsyah.

“Bagi-bagi makan gratis ini akan dilaksanakan di Sekretariat Pemenangan Yudhi-Nirna di Jalan Brigjen M Yunus Kendari (Bypass Kendari),” tambahnya.

Sastra memastikan program ini akan terus berlanjut hingga Yudhianto Mahardika Anton Timbang-Hj.Nirna Lachmuddin duduk sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Periode 2025-2030.(IMR/FNN)

  • Bagikan