Selain Taman Laut Wakatobi, Inilah 10 Tempat Wisata Indah di Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

Berbeda dengan air terjun lainnya, di sini batu marmer yang di aliri oleh air tidak licin.

Hal ini di karenakan wilayah air terjun Moremo berada di daerah bebatuan kapur, sehingga lumut suit tumbuh. Objek wisata indah dan eksotis ini berada di Desa Sumber Sari tepat berada di Kecamatan Moremo Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Bersinggahlah di tempat wisata yang satu ini agar anda bisa menikmati wisata alam yang sangat wajib untuk kalian nikmati.

Danau Biru

Danau Biru terletak di Parambahan, tepatnya di Kecamatan Talawi. Danau ini bah surge di Sulawesi Tenggara. Danau ini terbentuk dari beks galihan tambang batu bara yang lama kelamaan terisi air dan menjadi danau kecil. Dikawasan ini Anda akan disajikan pemandangan yang indah, dengan paduan pepohonan hijau.

Tempat ini menjadi destinasi yang patut Anda kunjungi. Jika Anda berniat menuju Danau Biru ini, Anda disusahakan untuk menggunakan kendaraan khusus. Karena medan untuk menuju tempat ini cukup menantang. Batuan cukup tajam, mejadi suatu tantangan tersendiri jika Anda ingin menuju tempat ini.

Dengan suasana danau biru yang menajubkan ini sehingga membuat anda betah berlama – lama menikmati suasana danau ini. Anda bisa menikmati suasana yang benar – benar bernuansa alam sekaligus bisa terjun langsung menikmati suasana danau nya.

Sungai Taborasi

Sekilas sungai Taborasi, tidak seperti sungai pada umumnya. Kerena sungai ini memiliki panjang hanya 20 meter. Sebab itulah sungai ini sering kali dijuluki sebagai sungai terpendek di dunia. Sungai Taborasi berada di Kecamatan Tamborasi, Kloka, Sultra.

  • Bagikan