Ali Mazi Gelar Pisah Sambut Kakanwil Kemenag Sultra di Rujab Gubernur

  • Bagikan

“Saya secara pribadi, dan atas nama Pemerintah Provinsi serta mewakili masyarakat Sulawesi Tenggara, mengucapkan ‘selamat menjalankan tugas’ kepada Bapak H. Zainal Mustamin, S.Ag., MA, sebagai Kakanwil Kemenag Sultra. Dan kepada pejabat lama, Bapak Fesal Musaad, S.Pd., M.Pd., kami ucapkan ‘selamat berpisah’, untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, sebagai Kepala Biro Umum Setjen Kemenag RI,”ujar Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dan sekaligus menyampaikan terima kasih atas segala upaya, kerja keras, dan dedikasinya selama menunaikan tugas di Sultra.

Disampaikan, Kanwil Kemenag Sultra dinilai mampu membangun sinergitas dengan berbagai elemen penyelenggara pemerintahan lainnya dan masyarakat, dan telah memberi ruang yang cukup bagi pemerintah daerah untuk merespon dengan cepat perkembangan dan dinamika kehidupan masyarakat melalui kebijakan pembangunan daerah.

“Dalam pandangan saya selaku pimpinan daerah Sulawesi Tenggara, pelaksanaan peran dan fungsi Kanwil Kemenag Sultra telah berimplikasi positif pada kelancaran roda pemerintahan dan proses pembangunan di daerah ini,”tandasnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan