Pengurus Pengrov PBFI Sultra Resmi Dilantik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengrov) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia Sulawesi Tenggara (Pengprov PBFI Sultra) Masa Bakti 2020 – 2024 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum PBFI Irwan Ali yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (13/11)

Adapun pengurus PBFI Sultra yang dilantik yakni Ketua Pengrov PBFI Sultra Richard Richardo Nimbo, Wakil Ketua PBFI Sultra I Nyoman Wana Baskara, Sekretaris Umum Afandi, Bendahara Umum Endar Karmila Endang, Bidang Prestasi Muksal Suspa, Bidang Humas dan Publikasi Andri A Pratama, Bidang Perwasitan dan Juri Boby Ashar dan Bidang Hukum dan Organisasi Amrin Ardin.

Pengukuhan Pelantikan ini berdasarkan SK Ketua Umum PP PBFI No.16 Tahun 2020, pertanggal 2 Desember 2020.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan Pengprov PBFI Sultra juga dihadiri dan disaksikan Plt Kadispora Sultra Trio Prasetio Prahasto, Plt Ketua KONI Sultra diwakili oleh Sekretaris KONI Sultra Muhammad Tahir Lakimi dan sejumlah perkumpulan Binaraga Fitness Se Sultra.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Ketua Umum PBFI Irwan Alwi mengatakan bahwa dengan pelantikan ini PBFI Sultra diharapkan bisa menghadirkan atlet-atlet binaraga dalam PON di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) 2024.

“Jadi pengprov PBFI Sultra telah kita kukuhkan dan kita Lantik, sebetulnya mereka sudah kita SK kan dari bulan desember 2020,” ungkapnya.

Harapan kita dengan hadirnya mereka, tentu bisa memberikan kontribusi prestasi untuk Sultra, karena mengingat nanti PON ke XXI di tahun 2024 di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, waktu sudah dekat, tentu akselerasi kepengurusan dalam memulai, membina, dan mempersiapkan materinya, dan bersama-sama KONI, Dispora untuk selalu bersinergi.

  • Bagikan