Sekda Sultra Pimpin Rapat Penjabaran 10 Program Unggulan PKK, Ini Pembahasannya

  • Bagikan

Untuk diketahui, di tahun 2022 ini, TP PKK Sultra mengagendakan 10 kegiatan, yakni Rapat Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, Sosialisasi Program Unggulan PKK dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Provinsi, dan Sosialisasi Desa Wisata Terintegrasi dengan kegiatan 10 Program PKK.

Berikutnya, rapat koordinasi pencegahan Stunting tingkat Provinsi bagi pengurus PKK Kabupaten/Kota, Jambore Kader PKK tingkat Provinsi, dan pembinaan Desa wisata terintegrasi dengan program PKK.

Kegiatan selanjutnya berupa rapat konsultasi PKK tingkat Provinsi, supervisi 10 program PKK, dan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi.

Dalam rangka menyukseskan seluruh kegiatan TP PKK Provinsi SUltra, dibentuk empat pokja untuk menangani. Empat pokja tersebut masing-masing Pokja I (Bidang Penghayatan dan Pengamalan Pancasila dan Bidang Gotong Royong), Pokja II (Bidang Pendidikan dan Keterampilan dan Bidang Pengembangan Kehidupan Berkoperasi), Pokja III (Bidang Pangan, Bidang Sandang, Bidang Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga), dan Pokja IV (Bidang Kesehatan, Bidang Kelestarian Lingkungan Hidup, dan Perencanaan Sehat).(IMR/FNN)

  • Bagikan